ya ampun aku belum selesai juga

Pagi seperti biasa, datang terburu-buru ke kantor karena terlambat.Ya ampun lagi2 aku terlambat pedahal udah bangun 15 menit lebih cepat, o iya ya 15 menit itukan aku pakai buat duduk2 santai, oalah pantas saja

Pagi santai sepeti biasa, kerjaan belum numpuk, ups…ini apa setumpuk jadwal tertulis ‘MUST TO DO:1.ketik ulang jadwal kegiatan ict 2.bikin daftar hadir ict 3.rapihkan berkas ict 4.sebarkan undangan 4.bikin undangan kembali karena ada undangan yang hilang 4.upload berita wordpress’ ups…ini sih sampingan tapi perlu juga buat penyegaran hehehe…Wah2 ternyata aku sibuk toh pagi ini

Siang seperti biasa, biasa panas, biasa laper apa lagi saat bulan puasa, biasa heboh apalagi kalau bos dateng (bos dateng=kerjaan dateng).’Huayooo semangat’ teriakku begitu ditengah kebisingan alat2 kantor yang gak berhenti diam, haaah…maunya sih gitu tapi godaan malas teralu kuat.Hah!!ya ampun kerjaanku belum selesai juga

Sore seperti biasa, seperti biasa pulang selalu telat karena bos selalu kasih kerjaan diwaktu pulang kantor ‘PULANGKAN AKU!!!’ yah…aku jadi kangen pulang tepat waktu.Cetak cetik cetak cetik, kutekan keyboardku dengan cepat ‘keyboard bander’ pikirku iseng sekedar menghibur diri, hehehe…

Magrib beranjak.Ya ampun aku belum selesai juga!!!’PULANGKAN AKU!!!’

  1. Ikhlas aja ya mbak cinta…😉

    Ourkami: hiks…ilmu yg paling susah ya mas arjuna

    • inul dara’tita’
    • November 16th, 2008

    wkwkwk ..
    ternyata ada curhatanny jg ..
    [jd bkn blog ak ajj toh?]

    Ourkami:huhuhu…iya nih lagi musim paceklik ide postingan…, kok URL nya gak ditulis kan sapa tau bisa nambah kunjungan blogmu say, trimakasih telah berkunjung

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

