pencabulan guru didepan kelas

Hiks…maaf banget sampai akhirnya mendekati penutupan CPNS saya belum bisa postingin permintaan CPNS kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang. Semoga lain kali bisa lebih lengkap.

Istirahat sebentar dari CPNS ya…

“Terpujilah wahai engkau bapak ibu guru…”

“namamu akan selalu hidup dalam sanubariku…”

Begitulah sebait lagu himne guru, Guru yang dikagumi, guru pahlawan bangsa tanpa tanda jasa, guru yang bagaikan orangtua…kini tidak lagi, guru jadi bayang-bayang yang menyeramkan untuk orangtua menyekolahkan anaknya. Bagaimana tidak, kasus guru mencabuli anak didiknya makin lama makin kecang terdengar.

Di Medan, seorang guru SD yang juga merupakan wali kelas mencabuli 2 orang anak didiknya. Hal ini telah dilakukannya selama setahun (dari tahun 2007) gilanya lagi, perbuatan ini dilakukan dikelas didepan anak muridnya yang lain atau dengan kata lain didepan teman-teman anak yang dicabuli itu. Kasus ini bertahan hingga 1 tahun lamanya dan baru terbongkar 18 november 2008.

Sudah 15 kali pencabulan dilakukan, “Dia mengaku melakukan sebanyak 15 kali. Ada yang dengan tangan, dengan kaki, macam-macam. Yang dengan kaki, jempol kakinya dimasukkan ke kemaluan korban,” kata Kapolsek Pandan AKP Kamdani saat dihubungi detikcom, Rabu 18/11/2008 (astaqfirullah…ia telah menghancurkan fisik dan psikis sang anak) dan pencabulan terakhir dilakukan 08 November 2008 lalu.

Untuk membungkam anak muridnya, sang guru mengancam anak muridnya (yang dicabuli maupun yang menonton), ancaman itu sangat ampuh untuk anak-anak SD. Beruntunglah, ketika akhirnya salah satu anak murid (bukan yang dicabuli) menceritakan apa yang mereka lihat/apa yang temannya alami kepada orang tuanya, katanya sang guru beberapa kali menyuruh 2 siswi melakukan oral seks didepan kelas.

hmmph…semoga sang anak tidak mengingat kejadian ini ketika ia dewasa nanti, untuk yang sudah dewasa saja tindakan pencabulan/pemaksaan seks secara kasar itu menyakitkan apalagi untuk anak-anak…

  1. Gila emang, sebaiknya guru semacam ini masuk ke media terus pampangin wajahnya di media tuh biar tahu semua masyarakat….

    Ourkami:biar kapok

    • Edi suardi
    • November 19th, 2008

    Itu Guru yg biadab,lebih parah dari pemain film porno…utk siswa yg jd korban n siswa yg melihat akan terganggu perkembangan mental mereka

    Ourkami:lebih biadap daripada perampok, pencopet, preman, penjudi, maling ayam, maling jemuran, sapi gila…

  2. edan

    Ourkami:stres..gila..parah..gk warah..abnormal..(ups..)

  3. berita itu lagi banyak di bicarain

    Ourkami:he eh..

    • Itmam Aulia
    • November 21st, 2008

    Subhanallah…. wah udah separah itu yach….
    padahal dulu punya cita2 ingin jadi guru loh… he,, he,,, apa dibatalin aja🙂

    Ourkami:
    jangan dibatalin dong, imaje guru harus diperbaiki

    • heri
    • November 25th, 2008

    dirajam saja guru kayak gitu itu😦

    Ourkami:iiiiiihhhh….serem…

    • agus s.
    • November 26th, 2008

    itu bukan guru yang bgt kelakuannya, dia itu syaithooon!!!!

    Ourkami:lebih kejam dari setan karna manusia kedudukannya lebih tinggi dari setan

  4. Pa kbr diajeng ourkami yg cantik.. wow soal guru ne, setauku ada sekitar 70 ribu guru se-indonesia, yang bejat cuma 1, kok semuanya dsalahkan.. jgn dbesar2kan, cukup di hukum saja oknumnya, kasian guru2 yg benar2 mengabdi di pelosok kampung dgn gaji kecil.. sekali lagi saya numpang coret2, pengen ngumung kalo guru juga manusia xixixi

    Ourkami:pa kbr jga…dsini dilarang memfitnah bilang saya cantik huehehehe!Save our teacher

    • bbnperception
    • November 29th, 2008

    guru juga manusia?tapi kalo yang ini mah bukan manusia kali yah…

    Ini yang namanya mencoreng barisan guru.

    Ourkami:T_T

  5. guru yg sperti itu emang perlu diberi sanski seberat2-nya coz kelakuannya tu betul2 merusak prkmbangan jiwa si anak.na’udzubillahimindalik.

    Ourkami:smoga sang anak dapat hidup dengan normal dan tenang gak depresi

  6. hidup guru cabul.. eh.. maaf! salah.. maksudku.. ayo hukum guru cabul, oknum perusak citra pahlawan tanpa jasa.. jangan lupa pemerintah naikkan honor bapak umar bakrie.. xixixi

    Ourkami:sayang sekali VJ, klo ga salah saya sempet baca koran lama tapi tahun ini sih tentang pemangkasan dana pendidikan… sedihnya…

  7. terkutuklah…..wahai engkau
    bapak guru cabullllllllllllllllllllllllll
    namamu akan selalu kucaci……..
    dalam sanubariku…………….

    Ourkami: ^^!

    • abuthoriq
    • Januari 6th, 2009

    Saya sangat sedih setiap mendengar atau membaca ada Pak Guru atau Bu Guru berbuat negatif. Ayooo, jadi guru yang berkarakter dan bermoral

    Ourkami: ayo!!kembalikan citra guru!!

    • Media
    • Februari 12th, 2009

    Wah, mau donk…!!! cabulin gw donk….!!!

    Ourkami:haiyahhh…(ngelus2 dada sampe bajunya sobek2) ^^!

    • Joe
    • Maret 30th, 2010

    Klo aq yg menghakimi tuh guru cabul,aq belah dadax,lalu aq makan mentah2 hatix.

    ok:sebelumnya kita siksa dlu, kita kulitin, kita sunat sampe habis huh!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: