oalah Amerika…Amerika (geleng-geleng kepala)

Jadi inget sebuah obrolan selasa pagi kemarin. Ini bukan obrolan berat, cuma obrolan kecil-kecilan di pagi hari. Gara-gara baca koran yang judulnya “Ejek Obama 3 jam sehari di 650 radio” dari sini kebayang betapa sama sialnya Amerika dengan Indonesia haxhaxhax….

A  : ada penyiar radio terkenal di Amerika yang gajinya 300 Milyar setahun, suaranya selalu didengar…(bisa mempengaruhi)

Ok : wuih…300 M… (langsung ngehayal ^^), tapi itu itungan Rp ya…

A  : iya, dia perang lawan Obama gara-gara Obama pernah menuduhnya sebagai xenophobia (ketakutan terhadap sesuatu) dan harus bertanggung jawab terhadap kriminalitas akibat dari provokator buku  yang ditulis Limbaugh…(nama si penyiarnya yang bikin ngiri itu Limbaugh)

Ok : terus…

A  : Obamakan lagi galakin strategi ekonomi agar rakyat membeli produk dalam negri kaya Indonesia gitu lho…

Ok : hehehehe…(^^!)

A  : Obama diejek Limbaugh gini (siap2  rada panjang nih); bila anda belanja di WalMart semua uang itu akan mengalir ke Tiongkok, bila anda beli bensin uang itu akan mengalir ke Arab atau Venezuela, bila anda membeli komputer uang itu mengalir ke Taiwan, bila anda membeli buah atau sayur uang itu akan mengalir ke Meksiko, bila anda membeli mobil uang itu akan mengalir ke Jepang atau Korea, bila anda membeli heroin uangnya akan mengalir ke Taliban, bila anda menggunakan uang untuk yayasan sosial uangnya akan mengalir ke Nigeria…Praktis uang itu hanya bisa dibelanjakan untuk nonton basket, minum bir dan membuat tato ditangan..wakakakakakak…(ketawa terpingkal pingkal sambil gebukin kursi)

Ok : wakakakakakakakakak……(tiba2 sadar sesuatu…) dari sekian banyak negara disebutin kok Indonesia ga masuk ya??? harusnyakan buah ma sayur dari Indonesia…(dari sini mulai ngawur) bila anda beli sabu-sabu uangnya akan mengalir ke Indonesia wakakakakak…bila anda beli ritseleting uangnya akan mengalir ke Indonesia…begitu juga bila anda beli peniti…wakakakakak….(lebay mode on)

A & Ok : wakakakakakakakakak oalah…Amerika…Amerika nasipmu kini sama aja ma Indonesia….

Ok : atau malah lebih baik Indonesia paling ga punya produksi barang negeri sendiri kaya batik serang kan ada, batik solo, batik jogja (biarpun diaku ma Malaysia tapikan kita tetep beli batik merk  jogja, solo, pekalongan,dll), beras cianjur juga kan ada tuh…

A & Ok : wakakakakakakakakak oalah…Amerika…Amerika nasipmu kini….

wakakakakakak….sama aja toh ga punya produk asli dalam negeri:mrgreen:

  1. pertamaxxxx..:mrgreen:

  2. akhirnya bisa pertamaxx di artikel mbak cinta…
    kapan² lagi aaaaaaaahhhhh….😆

  3. kalo di ejek seh aku udh biasa…paling juga gitu² aja…🙂

  4. mau quatrixx mumpung blm ada ratu (tante pit) dan raja (agung, pak Heri dan kahfi) hiblogikoh hahahahahahaha…

  5. Emang sihh Amerika sekarang belajar dari Indonesia…

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . tapi belajar koprupsi wekekeke

  6. Hehehe kasih selamat donk sama Amerika….

    Selamat anda mengalami kebangkrutan hihihih…..

  7. hetriiixxxxxxx………

  8. wa …
    cerita yang aneh …
    tapi …
    aneh …

  9. kalo kita beli bensin uang ngalir ke Amerika, Lho kok bisa !!!!!

  10. amerika tak bome..wkwkwkkwkw

    • nuruli12
    • Maret 12th, 2009

    hehe…
    salah kenal ya jeng….

    • mia
    • Maret 14th, 2009

    penyiar radio terkenal di Amerika yang gajinya 300 Milyar setahun?? beneran itu
    wah wah wah .salam kenal🙂

    • Itmam
    • Maret 16th, 2009

    ikut geleng2 kepala neh…
    1. lihatin nasib amerika yang rada terpuruk
    2. lihatin para hattricker2 dan pertamaxer:mrgreen:

    • Itmam
    • Maret 16th, 2009

    untung negeri kita masih punya produk yang bisa dibanggakan… ada batik, ada beras, ada tahu, ada tempe, ada dage, ada nasi rames,, (halah.. kok malah jadi jualan🙂 )

    • Itmam
    • Maret 16th, 2009

    itu penyiar radio digaji ampe 300 M??? ga kebayang!!
    saking ngaruhnya kali yah… bisa jadi capres tuh setelah obama turun😀

  11. Jagan2 batik2 itu juga saham dan asset nya udah dipegang orang luar.

  12. wah pantasan amerika krisis……

  13. terbukti bahwa ekonomi Amerika yang mereka bangga2kan dulu…collaps juga…

  14. Hahahaha….

    Ourkami:wakakakakak…

  15. Surprise tuh buat Amerika…

    Ourkami:huahahahahaha… :devil:

  16. Kasih selamat dong tuk Amerika…
    ckckckckck…😛

    Ourkami:selamatttt…keprok plok plok (nyengir lebar) huahahahahaha…

  17. Assalamu’alaikum…
    Numpang rehat sejenak ya, Mbak.

    Ourkami:monggo pak…ini teh hangatnya…ini kuenya…cukup gorengan aja ya yang penting bukan penggorengannya hihihihi…

  18. wah… postingannya kreatif bener mas….!

    Ourkami:makasih mas..kunjung lagi ya…😛

  19. oooh mbak ini sudah terdaftar jadi hiblogikoh toh?
    :mrgreen:

  20. walah2 amerika2

    Ourkami:senjata makan tuan

  21. wakakak,, iya tuuh, buah ma sayuurr harusnya dari ind0nesia kali yaw…

    wah, nisa mau ah, jadi penyiar radi0,:mrgreen: ,

    btw, k0ment yg di atas ada yg manggil ‘mas’ tuwh, wikikik..

    Ourkami:maklum nis klo siang masih jadi ‘mas’ klo mlm baru jadi mbak yu wakakakakak…

  22. inilah saatnya negara-negara berkembang tidak bergantung kepada amerika

    Ourkami:satuju!!!ee…setuju!!!

  23. mampir dulu..bacanya ntr

    Ourkami:hihihihi…boleh..(bawa pisau daging)

  24. ada yang spesial buat kamu…
    Kunjungi di blog saya Ya…?😛

    Ourkami:siap!!

  25. cerita yang lucu dan patut ketawa😀 hahahahahahahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: