IBSN: itu partai…??partai apa..?ibsn??

Suatu hari, dihari minggu yang terang benderang menjelang panas… ^^ kupakai bros/pin IBSN yang ku dapat dari seseorang…karna katanya dia sudah tidak muda lagi untuk pakai bros/pin ini*

*ngarang mode:on wakakakakak, aduh… dijitak… (T_T)

Maka kupakailah, kusematkan di sisi bahu kiri sebagai pemanis kebetulan sekali hari itu kupakai jilbab, baju merah jadi pas sekalikan, pin IBSN pun berwarna sama..😛 tujuan pertamaku hari itu adalah ke ibu penjahit. Setelah ngalor ngidul kesana kemari sampe ngobrolin kampanye segala, ibu penjahitpun tampaknya sadar akan aksesoris di bahuku..beliau bertanya:

“itu bros partai…?partai apa…? (agak melihat seksama) partai IBSN??”

Geli rasanya mendengar sang ibu bertanya apa itu “partai IBSN”, sumpah cape banget nahan ketawa…wakakakakakakak…ingin rasanya kubiarkan ia dengan segala imajinasinya tentang “partai IBSN” tapi ga tega ^^ jadilah bahasan selanjutnya adalah apa itu IBSN hehehehe..iklaaaaaaaaaaannnnnn

Kira-kira klo ada “partai IBSN” visi dan misinya apa ya? membuat UUD untuk selalu berbagi krna berbagi ga pernah rugi malah untung dapet pahala (tapi ga dapet buhalanya hehehehe..) dapet ilmu baru, dapet temen baru, doorpricenya dapet pasangan baru hehehehe…trs…membiasakan masyarakat untuk speak out dengan hiblogikoh wakakakakak…

 

  1. wah… blog nya bagus ya kak

    kunjungi blog saya ya kak
    yantysa.wordpress.com

    Ourkami:sip sip sip…

  2. hahahaha
    bilang aja partai IBSN dari dunia maya bu🙂

  3. IBSN aja aku ga mudeng itu singkatan apa ya??yang pentinh aku mau calonke presiden

  4. kalau mendirikan patrai IBSN..aku pokoke jadi bendahara…

  5. kayaknya bagus tuh bikin partai IBSN heheheh…

  6. dpt dari mana/siapa brosnya?

  7. Kok ada bros nya..???
    He he he… namanya juga ibu2

  8. hihihi balik lagi ah

    saya siap kok jadi ketua DPC Partai IBSN cabang Serang

  9. huaa..haa.. partai HIBLOGIKOH AJA… bannernya di http://dcamz.web.id😀

  10. keren neh bisa buat inspirasi tulisan😀

  11. Yang ingin dapat bros silahkan ikutan IBSN Blog Award ^^

    • gwgw
    • April 3rd, 2009

    gw masih belom faham ?…:-(

    • Ishaq
    • April 3rd, 2009

    Maklum lagi musim duren..eh kampanye,
    kangen neh pengen duren

    • Yep
    • April 3rd, 2009

    IBSN itu apa ya ? 😆

  12. hehe, buat pembaca yg blum paham,, m0nggo diklik aja, banner IBSN di sidebar blog ini. . . v(^^) ya,kan mbak???

    hehe,, jadi pengen pinnya euy,,:mrgreen:

  13. namakyu yg tadi kpanjangen ah,, hehe,

    hiihi, jangan2 tgl 9 ntar pas mau ny0ntreng celingukan nyari tulisan IBSN di kertas suaranya,😀

  14. no 28 tak coblose

  15. Selamat Sore…
    Salam Kenal dari Balikpapan…
    berkenan tukaran link..?🙂
    Terima KAsih….

    • mahardhikadewi
    • April 6th, 2009

    jng kasi anto 84 jadi bendaharanya ya?? takut tar korupsi dianya hehehe… hidup IBSN😀

    • Itmam
    • April 11th, 2009

    saya siap menjadi jurkamnya mba,, wilayah cairo biar aku yang handle…:mrgreen:

  16. mirip kode2 spt di buku2 ya…tp itu ISBN ding…

  17. wahhhh…yg bener ada partai IBSN..??? *clingak-clinguk*
    pasti berkoalisi sama HIBLOGIKOH..wkikikikikkkkk….
    saya siap jd kadernya deh kalo gitu…gmn pak Heri,mas agung dan mas itmam???:mrgreen:

    • guidelife
    • April 15th, 2009

    hihihi…saya siap jadi Caleg…wkwkwk😉
    *kabur* hari gini jadi Caleg…

    gmn Pak HMC, mas Agung dll

    Artikel terbaru dari Basir: Nalar dan Qolbu

    salam

    Basir

  18. setubuh…. eh setuju jadi parte:mrgreen:

  19. Yihiii partai ibsn, mbak ibsn itu apa ya *lebay mode on. Eh udah doain titipanku lon hehe. Met datang bu, sehat kan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: