Menata Kembali

Asalamualaikum

maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf…maaf

Yup akhirnya saya kembali pada pangkuan dunia maya…diiringi oleh lagu armada band ‘buka hatimu’ yang sebenernya ga da hubungannya sama suasana kali ini…jiiiiiaaaaaaaaaaa…

Mohon maaf bila selama ini komen-komen yang masuk belum sempet di balas, ourkami jga ga up date2…beberapa bulan kebelakang saya sempet berniat meninggalkan ourkami bahkan udah sempet mengklik tombol ‘delete’ 😦 karena ada sesuatu yang harus ditata kembali dalam diri.

Here iam now…siap menghadapi dunia kembali dengan senyum 🙂

Terimaksih masih setia dengan ourkami 🙂

  1. waalaikumsallam..
    hehehehehehe..
    senang lah kalau mendengar ada blogger yang kembali lagi dari kesibukannya yang sangat padat…
    salam blogger..
    salam dari Napi…

  2. aduuh jng di del dong..
    tar kalo kita kangen gmn? 🙂
    kbr baik, smg sama2 baik ya… 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: