semangkuk

aku hanya semangkuk air dalam gelas
yang kuberikan hanya pelepas dahaga
aku hanya semangkuk air dalam genggaman
yang kuberikan hanya kesucian
aku hanya semangkuk air dalam sup
yang kuberikan hanya kesegaran
aku hanya semangkuk air
dalam darahmu

  1. add my link, friend???

  2. di dalam semangkuk ada setitik yaitu rahasiamu

  3. air sangat bermanfaat dalam proses kehidupan, bahkan sangat vital

  4. meski hanya semangkuk,namun eksistensinya sangat bermanfaat..

  5. semangkuk air bisa memberikan banyak arti….

  6. semangkuk air pun mampu menghilangkan dahagašŸ™‚

  7. Ahai…. kkonten sahabatku yag satu ini kok makin mantab aja ya, terus berkarya dan jangan pernah bosan, serta jangan dilarang aku berkunjung n komentar. Lebih lagi kalau mau memberiku link, tapi jangan terpaksa… dan harus ikhlas

  8. Semangkuk air pun selalu mempunyai arti..

  9. semangkuk tak selalu berarti berisi

  10. hmmm.. hana banget sih tulisannya..
    tulisan yang terus berusaha ga mau sembarangan dimengerti..

    SUKSES TERUS YA NHA..

    ok: oi oi…pujian ato bkn tuh.. ^^!

  11. oiyah.. biar tambah semangat nulisnya.. jangan lupa cuci mata dulu yaa.. di:

    http://www.facebook.com/photos.php?id=100000655895550

    ditunggu orderannya..šŸ™‚ banyak busana2 cantik yang bikin kita tambah cantik.. house ware cantik juga ada..

    SELAMAT BERBELANJAšŸ˜‰

    ok:sayangnya aku ga punya pesbuk

    • be
    • Januari 15th, 2010

    semangkuk takkan cukup, tambah 2 mangkuk, saosnya yg banyak..šŸ™‚

    ok : ciiiaatttt….emangnya baso^^!

  12. aku ga ngerti bagian terakhir, aku hanya semangkuk air… dalam darahmu… maksudnya apa yah?

    ok:mmmmm….mmmm….ah, ga ush dipikirkan hehehehe…

    • defrimardinsyah
    • Januari 19th, 2010

    kadang nampaknya tidak berarti, tetapi seringkali merupakan sesuatu yang sangat berarti… jumlah yang sedikit jutru menambah nilai. apalagi pada saat tiada….

    Salam

    ok:salam kang, salam kenalšŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

