UAN(part2): Kasus…

Kasus..kasus…kasus…inilah kasus yang terjadi selama pindai…

“Pindai dapat menyebabkan : impotensi, kelainan hati, dan gangguan jiwa”

Cantik

wajahnya cantik mungil

bulat, layaknya bulatan LJUN

kulitnya mulus putih bersih layaknya kertas LJUN

rambutnya…

rambutnya hitam sehitam arsiran pinsil 2B

cantiknya dirimu

menscan hatiku

merdu, bisikan suaramu seperti putaran scaner

“pindai dapat menyebabkan mati gaya”

jiakakakakakak…mantab


Kisah sedihnya ok jadi kena penyakit sinusitis, di dokter ok sempet di semprot hidungnya dengan semacam alat khusus rasanya suakkkkiiiiitttttt…sampe bercucuran air mata ^^, akibatnya ok harus kaya gini selama pindai :

Teman-teman yang lain juga akhirnya satu per satu tumbang karena penyakit, ada yang sakit mata, ada yang dapet asma akud, ada yang tiba-tiba perutnya bengkak gara-gara kebanyakan makan sampe gak bisa  duduk sila dan bungkuk hehehehe…:mrgreen:

But, i wish…we wish…semua lulus!!! horay!!!

  1. sampai segitunya kah, wah UAN juga memakan tumbal ya hehe, semoga lulus semua

    ok:hehehehe…amin

    • yanrmhd
    • April 22nd, 2010

    hahay,,, UAN oh UAN…
    semoga berhasil buat yang ikutan…
    dan scannernya gak error:mrgreen:

    ok:mudah2an hehehehe…

  2. ..
    Sakit kok bisa berjamaah gitu ya…
    Ck..ck..ck..

    ok:trend thn 2010: sakit berjamaah hehehehe…

  3. wow
    sampai kelihatan kelelahannya😀

    ok:ya begitulah…😀

  4. ok, moga cepet sembuh dan lulus
    hehehehe

    ok:saya kunjung tapi kok expire ya?apa ada yg salah?

  5. demi anak bangsa

    ok:merdeka!!!😀

  6. Selamat dech kalau lulus semua,
    setiap sesuatu memerlukan perjuangan

    ok:setiap perjuangan ada resikonya😀

  7. Mudah2an semuanya lulus… pasti dong ya…🙂

    ok:aminnn…

  8. UAN semoga lulus semua, jadi ngeblognya juga makin lancar hehehe
    jangan sampai UAN mengganggu ngeblognya ya😉

    ok:itulah…kenapa blog sempet terbengkalai

  9. aduuh anakku juga kena sinusitis…mlh skarang msh di RS…
    ternyata klu di sempet di semprot hidungnya dengan semacam alat khusus rasanya suakkkkiiiiitttttt…sampe bercucuran air mata .tho…
    Masya Allah smoga anakku tdk pake yg kayak gini…
    jd takut aku…

    ok:hehehehe…sakit sedikit gppkan yg penting sembuh, smoga anaknya cpt sembuh ya😀

  10. Bukannya pindai itu judul lagu melayu ya? *garing…* semoga cepat sembuh yaa🙂

    ok:hahahahaha…garing itu bukannya nama penyanyi band nidji hehehehe…

  11. semoga lulus semua.. ga pada nyontek kan?

    ok:hihihihihi…waduh ga tau kang,tapi diberita sih ga nyontek cuma bocor aja jwbnya hihihihi…

  12. wah… repotjuga ya jadi petugas scan UAN.

    ok:betul betul betul

  13. ok deh… moga lulus semua ya mbakk.. deuh kayaknya pada tumbang ya.. syafakillah ya😀

    ok:iya nih, tewas setelah berperang😀

  14. rame2 eu sakitnya. hahaha… semoga lulus. amin…

    ok:janjian nih hehehehe…

  15. Amiinn. smoga lulus smuanya.
    Btw, enak banget bisa tidur2an… mantap… ikutan lah

    ok:itu bagian shift malam smp subuh😀

  16. moga bisa lulus ya…
    kunjungi balik🙂
    jangan lupa

    ok:maaf ya bila kunjungan baliknya telat😀

    • delia
    • April 23rd, 2010

    Komenku kemana ya ? kok hilang…

    sekali lagi salut buat petugasnya…semoga semua lulus.. aminnn

    ok:lho?ilang ya…waduh, makasih bun

  17. jadi bingung neh mau komentar apa

    ok:slamat datang dlu aja juga boleh

  18. waduuuh kayanya hati ku juga pengen di pindai

    ok:sini ku scan pke strikaan hehehehe…😀

  19. semoga semuanya lancar dan terkendali… amin🙂

    ok:amin

  20. aih itu puser ga disensor hehehehe😛

    ok:haghaghag…😀

  21. sakitnya kok bisa borongan ya
    mampir balik ya sob
    salam sahabat

    ok:hu uh janjian x ya…😀

  22. Amin! Semoga lulus semua dengan nilai terbaik!🙂

    ok:amin

  23. Pantesan lama gak kunjung muncul part 2 nya…. sakit toh..? Wach bener-bener “pindai dpt menyebabkan impotensi, gangguan kehamilan, dan gangguan hidung”

    ok:iya nih ^^!

  24. semoga sehat semuanya dan lulus dengan sangat memuaskan

    ok:aminnn…

  25. semoga lulus UNnya ya
    btw pindai apaan jiakakaka

    ok:gubrakkkk!!! pindai=melakukan kegiatan memeriksa, begitulah…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: