Namaku Burhan


Orang emang paling hobi kasih julukan kemana-mana biar dikata udah punya nama tetep dikasih nama baru, biasanya kelakuan yang kaya gini dikasih oleh sahabat, keluarga dan teman.

Ok sendiri hampir lupa udah berapa banyak nama yang mereka kasih ke ok. Coba diinget-inget…mmmm…‘Gepeng’ alias kurus kering karena badan ok yang kurus, ‘Pengsong’ masih gak jauh-jauh dari gepeng hihihihihi…, ‘Sutur’ alias sipit karena mata ok yang imut wakakakakak…, ‘Bisul’ alias…ya bisul karena dulu ok hobi bisulan kebanyakan makan coklat, telor, es cream…hmmm nyumy…., ‘Jenong’ karena jidatnya maju xixixixi…, ‘Similikiti rasa stroberi dicampur trasi baunya bukan basa basi…prikitiw’ hahahahaha…konyol tapi mereka suka manjang-manjangin namaku yang kebetulan berakhiran huruf ‘i’ dengan dagelan macem tadi, ‘Michiko’ itu lho tokoh kartun kakaknya ‘chibi maruko-chan’, entahlah kenapa dibilang michiko mungkin karena matanya sipit hehehehehe…, ‘Abdul’ panggilan seperti dul…bro…lay, ‘Ayam’ tapi bukan ayam kampus lho ini gara-gara obrolan iseng hehehehe…,‘Hanako’ tokoh hantu jepang katanya karna ok hobinya nakut-nakutin orang xixixixixixi…, ‘Sadako’ ini temennya hanako cuma sadako itu tokoh komik yang mirip hantu gubrak…., bahkan namaku diganti jadi ‘Burhan’ nah nama laki-laki ini nama lain ok di kantor karena ok kerja di lingkungan yang semuanya laki-laki dan hanya ok sendiri yang perempuan jadi nama ok diplesetin jadi burhan lagian katanya ok gak mirip perempuan yang lemah gemulai, anggun, manis, dll weleh weleh… oklah kalu begitu… daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn….. masih banyak lagi  :mrgreen:

Dalam sudut pandang ok pemberian nama ini dianggap sebagai perhatian mereka ke ok🙂 so no what what selama nama itu masih mengidentifikasikan ok bukan nama yang jelek

Ada yang mau nambahin julukan buat ok? sekali-kali kasih ok  julukan Dian Sastro, Tamara Blezenski, Khodijah modern,  si imut, si manis meong meong guk guk guk cit cuit cuit… huehehehehehe…

  1. Mohon maaf saat ini hanya meyampaikan undangan-pernikahan-sang-sahaja-dengan-pagi-beningbila memang memungkinkan untuk datang di persilahkan, salam sehat selalu , semoga diberkahi, amien

    ok:slamat berbahagia ya…smoga pernikahan itu juga bisa cpt saya alami *ngarep

  2. saya aja masih bingung mau manggil kamu apa? tiba2 disodori banyak pilihan nama lagi😐

    ok:ta…ma…ra…ble..zens…ki…*bisikan maut xixixixixi

  3. saya hanya tahu ok, ya ok sajalah

    ok:begitu jga boleh…

  4. salam kenal
    julukan memang akrab ya

    ok:julukan bisa mengakrabkan

  5. wowoow
    postingny asyik
    nama julukan memang penuh makna ya

    ok:nama julukan emang asik

  6. Hahhahaa… memang benar orang paling suka kasih julukan2.
    Saya dulu jg banyak julukan, yg jelek2 tentu saja karena saya hitam hehee… tapi lama2 ya cuek saja,

    ok:hehehehe…yakin deh klo mbak zee hitam tapi manis😀

    • Delia
    • Juni 2nd, 2010

    wekekekek..
    jadi ingat aq juga dikasi julukan gitu…
    rata2 emang gitu ya mbak.. dan anehnya bisa aja orang cari ide untuk ngasi nama ama orang lain😆

    ok:orang emang ga ada matinya buat kasih ide nama hehehehe…

    • Delia
    • Juni 2nd, 2010

    Ohya mbak .. sekalian mau bilang link mbak OK udah lia pasang loo di blognya lia ehehehhe….. makasih

    ok:o ya…makasih ya mbak

  7. lho,, banyak bgt namanya mbak..🙂

    ok:iya nih mbak, lagi obral hehehehehe…*tambah ga nyambung

  8. haha apa ya bgusnya… *mikir*..🙂

    ok:di…a…n…sas…tro…*bisikan setan

  9. ..
    Aku panggil Owka aja deh..
    Gak mau maen fisik..😉
    ..

    ok:begitu jga boleh….

  10. jah..cantik cantik tapi namanya aneh aneh y kekeke
    ( beri cendol y karena udah muji eh eh eh )

    ok:hihihihihi…bang beli cendol ngutang

  11. Perkenalkan .. My Name Is Bayu Putra … heee

    ok:sip!

    • kamroni
    • Juni 4th, 2010

    saya juga bnayak sekali nama panggilannya…salam kenal ya

    ok:salam kenal ^^

  12. asalkan julukan yang baik-baik saja tak mengapa

    ok:yes, no what what…

  13. Kyknya hampir semua orang pernah d kasih julukan sama temen2nya. Saya sendiri juga sering, yah…asal jangan julukan yang jelek dan melecehkan aja deh Mbak.

    ok:yo i kang…yg penting maksudnya bukan menghina

    • Bee’J
    • Juni 5th, 2010

    singkat aja, namaku BJ..😀

    ok:singkat padat jelas😀

  14. kuq jenong ga di sebut sih mbak cinta?😦

    ok:ssssttttt…udah kok (-. -. !)

  15. Ok == Orang kalem. hmmmmm
    Banyak amat fansnya mbak!

    ok:asikkkk org kalem😀

  16. OK..saja jgn dibalik…jd KO…
    ^____________^

    ok:jangaaaaaaaaannnnnnnnnnn….ntar ga keren lagi xixixixi…

  17. Awas, kl orang jawa ngganti nama itu musti pake slametan jenang abang. Lha kalo segitu banyak… dah habis brp kg ya ?

    ok:walah…bisa bangkrut saya klo gitu

  18. Kalo saya dipanggil “dypong” -> dyka ompong…salam🙂

    ok:hehehehehe…ketauan deh klo…

    • ahsanfile
    • Juni 11th, 2010

    Itu masih mending lah, temen-temenku sering manggil dengan nama binatang…

    ok:hehehehehe…asal maksudnya bercanda gpp kang, anggep aja panggilan syg hihihi…

  19. Ditempat saya ada teman yang dipanggil BURHAN, karena kalau malam selalu kelayapan, padahal nama sebenar Abdul.
    Burhan = Burung Hantu😆

    ok:hihihihihihi…ada2 aja orang kasih julukan

  20. Banyak sekali ya nama panggilanmu.. Tapi kamu menyebutkan dirimu OK, ya Saya panggil OK sajalah,,🙂

    ok:masih lebih banyak lagi kang, ok jga gpp😀

  21. wah ada guk guk nya segala😀

    ok:meong meong cit cit cuit…

  22. teman saya kalo dengar burhan pasti dibilangnya Burung Hantu😀

  23. apalah arti sebuah nama?

    ok:biar manggilnya enak hehehehe…

  24. aku inget “ayaaam” hiihihi krn ayam kampung kan kecil kurus-kurus gituuuuu..

    skrg di sini jam 12.19 dini hari nha.. sambil nunggu suami pulang, rasanya seneng bisa baca blog kmu, ngingetin kmu yang dulu..

    ok : smp sekarang beberapa msh panggil ayam, ee ee ayam ayam… *latah ruben onsu*

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: