Kangen…

Kemarin saya resmi terikat dengan tempat kerja saya sekarang, jadi pegawai tetap rasanya mengingatkan saya pada kenangan dulu dimana saya masih suka hunting kerjaan dari koran dan web, masih suka pindah-pindah kerja tiba-tiba saya jadi terikat kerja dan tidak bisa pindah-pindah lagi.

Saya jadi kepikiran, bagaimana seandainya saya tidak betah berkerja sedangkan saya sudah deal untuk berkerja tetap disini? karena memang harus diakui diantara kebahagiaan menjadi pegawai tetap saya memiliki ketidakcocokan dengan pola berkerja/tata administrasi disini. Perasaan itu kini malah membebani saya😦 karena memang bisa dibilang walaupun dulu saya kerja di pabrik yang tempatnya jauh, gajinya kecil, tidak ada internet dan kalau hujan jalanannya suka banjir campur kotoran ayam gitu xixixixixi… tapi saya menikmatinya karena bisa sold out semua kreatifitas saya, bisa berkerja sesuai dengan keahlian saya. Ah, saya inget dulu saya berkerja bercita-cita untuk mendapatkan 5 ATM lho masing-masing untuk keperluan yang berbeda, misalnya untuk tabungan orangtua, tabungan mertua, tabungan  anak yatim piatu, tabungan sodara yang membutuhkan, tabungan sendiri,  dan tabungan uang jajan tapi ternyata belum bisa terealisasi hehehehehe…. Mengingatnya kembali membuat saya jadi kangen…saya kangen hiks…sungguh-sungguh kangen…

Rasa kangen ini harus bisa saya kendalikan karena walaubagaimanapun saya harus bisa bertanggung jawab pada perkerjaan saya saat ini. Perkerjaan ini datang tidak begitu saja, saat ditawarkan saya diberi kesempatan untuk memilih dan inilah pilihan saya… Kalau dipikir manusia memang tempatnya ketidakpuasan, selalu ada celah untuk tidak puas😀 sobat doakan saya ya agar saya senantiasa diingatkan tentang tanggung jawab.

    • ahsanfile
    • Juni 10th, 2010

    Whaaa
    bersyukurklah mba udah dapet pekerjaan…
    sekarang udah susah lho cari pekerjaan, walau awalnya berat dan tidak cocok, tapi cobalah jalani saja. lama-kelamaan juga akan terbiasa..

    maap sebelumnya cuma mau share pengalaman aja:mrgreen: aku dulu juga seperti itu. Awalnya sangat nggak suka dengan aturan pakaian dan penampilan, tapi dalam perjalanan akhirnya aku menemukan sela untuk menemukan titik tengah harapanku dan peraturan kerja…

    tetep semangat mbaaaaa

    salam kenal
    http://ahsanfile.wordpress.com

    ok:wah trimakasih udh sharing, semangad!!!😀

  1. hidup adalah pilihan sih mbak … ada yg lebih milih hidup bebas n gak mau jadi pegawai tetap. Hee, smua punya sisi positif dan negatif, asal bijak aja setelah memili sebuah pilihan ^^

    ok:betul betul betul hidup adalah pilihan…

  2. setujuh.. harus tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan.
    gw juga kadang2 suka lupa dengan tanggung jawab,
    buktinya.. skrg bukannya kerja.. malah blogwalking2.. hehee
    tolong diingatkan juga gw yaa hihiii

    ok:delapan kang,ini namanya virus bw xixixixixi…

  3. Bersyukur dunx, ud krja dgn tetap gt😀 saya yg msh kuliah ini kepingi cpt2 dpt kerja😀

    ok:hayooo semangat selesein kuliah, hunting kerjaan dari sekarang deh kadang ada jga yg nerima pegawai yg dalam tahap kelulusan

  4. pilihlah dengan bijak,lalu jalani dengan sungguh2🙂

    ok:bismilah…smoga bisa saya jalani dgn sungguh2

  5. Kadang kalau sudah butek kerja ya jenuh juga, apalagi kalo teruss saja jadi pegawai hahaha…
    Tapi saya sih selalu berusaha positif thinking, dan ikhlas bekerja… jadi klo sudah bisa ikhlas jadi bisa ingat sama tanggung jawab …🙂

    ok:hihihihi…iya ya mbak jenuh itu musuh utama semua kegiatan, ikhlas itu obatnya hehehehe…

  6. salah satunya dengan melihat orang yg hidupnya lebih sulit dari kita…kemudian tersenyum dan berkata : Alhamdulillah Tuhan, hidupku jauh lebih baik…

    masalah kangen? biasa aja!! itu yang membuat hidup lebih romantis…

    ok:hihihihihi…yup hidup kurang komplit tanpa kangen

  7. bersyukur adalah solusi kangenya ya
    selamat dapat pekerjaan tetap mbak, hehhehe
    tx ya

    ok:alhamdulilah…banyak yg mengingatkan u/bersyukur, trimakasih ^^

  8. apa yang sudah ada patut disyukuri, dijalani pelan-pelan sambil adaptasi

    ok:trimakasih sudah diingatkan ^^

  9. ..
    Kalo gak bisa menikmati pekerjaan, sama aja dengan robot dong..🙂
    Baiknya pekerjaan harus sesuai minat sih, tapi seringnya orang takut memilih..
    Dan ujungnya selalu mengeluh..😮
    ..

    ok:tidak semuanya bisa kita dapatkan terkadang harus ada pengorbanan dan inilah pilihannya, hanya sedikit kangen dgn perkerjaan yg dlu bagaimana kabarnya ya…? ^^

    • ahsanfile
    • Juni 12th, 2010

    Wah mana neh TSnya…
    koq gak nongol yak ? semoga baik-baik saja…

    ok:baik2 aja kok kang ^^

  10. Saya juga kangen mampir ke sini🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    ok:hehehehe…saya jga kangen dikunjungi mas ben

  11. salam kenal🙂

    ok:salam kenal😀

  12. saya juga mengalaminya, tapi saya tidak menemukan tempat lain yang bisa melebihi oenghasilan sekarang jika ada saya pasti akan pindah

    memang gaya manajemen dan sistem yang ada terkadang ga sesuai dengan kita tapi gimana lagi mau tidak mau sekarang kita nikmatin setidaknya inilah yang menopang hidup kita sekarang

    salam

    ok:yah begitulah kang, inilah tempat yg diperkirakan dapat menopang hidup saya, mau tak mau saya harus terbiasa dgn sistem dan manajemen disini
    makasih sarannya kang
    🙂

  13. numpang baca………..

    ok:monggo…

  14. wah.. congrats ya mbak ^^… sy pengen deh cepet2 kerja.. tapi kuliah aja belon kelar2.. ahha *tesendat2 mulu* ….. gara2 penyakit malas ^^

    ok:hayooo semangat!!!

  15. @cempaka
    penyakit gaje ya ?

    ok: ^^

  16. NIkmati adja mbak pekerjaan abrunya, dibikin enjoy adja🙂

    ok:iya, menikmati adalah jalannya😀

  17. halo mbak ok..kemana aja ^^
    kalau mau nikah baca dulu tulisan saya yah

    Pentingnya Ilmu dalam Pernikahan

    makasiiih

    ok:tenggelam dalam koneksi lemot internet hihihihi…sip pasti saya baca

  18. weh weh..ada yang lagi kangen…….tinggal mencari solusi untuk membunuh rasa kangen ntu tuh…..

    ok:hihihihihihi…iya nih,hmmm…caranya adalah…menikmati apa yg ada xixixixi…

  19. heheheh

    Mau numpang eksis..Postingan Terbaru saya ^^ makasih

    Misteri Malam Jum’at

    Muhrim atau mahram?

    Pentingnya Ilmu dalam Pernikahan

    ok:ok boleh boleh

  20. selamat… bnyak2 bersyukur mbak, Alloh bgitu sayang dg hambanya…

    ok:trimakasih diingatkan kang ^^

  21. good luck ya mbk ok😀

    ok:tenkyu tenkyu… ^^

  22. heheheheh lama ga ngeblog,kok kangen juga ya ternyata…heheheheh maap baru sempet kesini..

    ok:lama bgt ya…slamat datang kembali kedunia (ira) maya (sofa)

  23. kangen itu nikmat

    ok:kangen itu sebuah cita rasa tersendiri xixixixi…

    • yanrmhd
    • Juni 23rd, 2010

    wah, luar biasa..🙂
    ayo semangat!!, sehat dan sukses yah… ^^v

    do the best, bismillah…

    ok:ok!! semangad do d’best yeahhh!!!

  24. Akhir2 ini saya merindukan mantan pacar “sedih”😦

    ok:cari cara biar bsa komunikasi lbh lancar jdi rindunya bisa terobati

  25. kangen…..
    datang bukan karena kita yang maninggalkan tapi karena sudah tidak dekat lagi

    ok: hehehehe…klo dekat masa masih kangen

  26. kunjungan balik..
    ikut mendoakan si neng, sekalian mengaminin doanya juga🙂

    ok: so nice, thankyu

    • wulan audy
    • Juni 27th, 2010

    Berusaha konsekuen dengan pilihan…
    Cintai apa yang kau kerjakan, jangan mengerjakan apa yang kau cintai…
    Gitu kata pepatah😀
    Semoga sukses ya…

    ok: ok😀

  27. assalamu’alaikum……
    waduh….aku kangen ga ya. soalnya sejak aku ninggalin Bekasi 15 tahun lalu aku lantas jadi pengangguran. sampe sekarang…
    dan enjoy aja tuh….
    kata teman, tak apalah tak ada pekerjaan tetap, yang penting adalah tetap ada pekerjaan
    kabar baik Mbak?…

    ok:makasih sharingnya mas habib…alhamdulilah baik

  28. kangen…kangen…

  29. kangeeen.. kapan bisa ketemu😥 hiks..

    Yami-yami
    Paketan warnet plus jajanan Circle K
    Bolos ke IP
    Centil-centilan di”pembuangan”
    Mukanya udah sexy blm yah??
    aduuuh kedinginan
    ngedengerin kalian cerita heboh komik (akunya ngahuleng)
    bla.. bla.. bla..

    sekarang semuanya udah berubah.. maju ke depan.. tapi kadang kangeeeen sama semua yang lalu..

    ok : hahahahahaha…kapan ya bisa gitu lagi…ahh kenangan…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: