700 Kuota Untuk CPNS 2010

Ini nih, berita yang ditunggu-tunggu CPNSer mania😀 akhirnya sedikit demi sedikit muncul juga kepermukaan hehehehe…

sebagai langkah awal informasi CPNS yang ada di Banten, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Serang membocorkan kuota yang diajukan untuk tahun ini sebesar 700 orang untuk semua formasi. Namun Kepala BKD Pemkot memastikan bahwa belum adanya infomasi lebih lanjut dari Kemenpan & RB (Kementrian Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi) mengenai kapan pembukaan CPNS dimulai dan apakah kuota tersebut direalisasikan, tetapi khusus untuk tenaga pendidik/guru dan tenaga kesehatan adalah harga mati karena itu merupakan prioritas dari kebijakan pusat.

Banyak pengharapan dalam CPNS tahun ini, tentu masih dengan membawa pengharapan di tahun yang lalu juga…seperti transparansi kelulusan dan banyaknya kuota untuk mereka yang telah lebih dulu mengabdi pada negara entah dalam status pekerja magang, honorer dan sukarelawan. Semoga pengharapan itu dapat terjawab di tahun ini. Tapi saya pikir, kita juga tidak bisa menutup realita yang terjadi, terkadang mereka yang berjuang tulus dan murni harus tersingkir karena mereka yang katanya saudaranya si pejabat A/anaknya si pejabat B/istrinya si pejabat C/kongkalingkong lainnya yang mengatas namakan kekuasaan dan jabatan untuk meluluskan sanak saudara, tetangga, kerabat nya dalam CPNS… Entah sudah berapa banyak CPNSer yang yang gugur karena visi misi sang pejabat untuk meluluskan kerabat, tetangga, sanak saudaranya

  1. Pertamaxx,gan!!Thanks infonya..

    http://www.anekakita.com
    Aneka Kita : Tempat Belanja Termurah dan Terpercaya, Toko Pakaian dan Aksesoris Online

    ok : saya keTKP nya cari yg diskonan ee…sold out xixixixixi…

  2. wah nitip satudah untuk kawan saya.sulit masuknya ya. perlu kasih berapa biar masuk jadi pns.

    ok :murahlah…sekilonya cma 36000 haghaghag…au dah kang

  3. May the best get da job! (boro2 … apalagi Banten yg terkenal dengan “kerajaan Atut”nya …😦 mending wirausaha ajah lah:mrgreen: )

    ok :wahhh…tau juga nih ^^

  4. saya daftar g yahhh😀

    ok :enaknya gmana?😀

  5. ayo-ayo daftar tapi ingat pake jalan yg bersih ya jangan ampe sogok sana sini biar jadi birokrat yang bersih…

    Insya Allah kalau awalnya bener kesononya bener…jadilah birokrat yang mementingkan kepentingan rakyat

    ok :amin…moga2 emang jadi PNS yg bener

  6. semoga ini bisa jadi awal merekrut pegawai2 yang bersih dan jujur — no korupsi

    • hellgalicious
    • Juli 15th, 2010

    waah berita baik nih buat yang belom dapet kerja!
    semangat!

    ok :yup, santapan lezat para pemburu PNS, semangat ya!!ku bantu lewat beritanya

  7. wah terimakasih banyak untuk informasinya … sayang untuk didaerah Kalimantan Tengah masih belum ada terdengar kabat .. kapan test CPNS akan di adakan lagi ….

    ok :hehehehe…di serang jga baru2 ini terdengar kabarnya…tenang nanti juga nonggol beritanya

  8. Ayo ramai2 daftar cpns…

    ok :serbuuuuuu….

  9. Good luck ya🙂

    ok :yo i, makasih

    • ahsanfile
    • Juli 15th, 2010

    Wah kabar gembira neh…
    Ayooo daftar jadi adik angkatanku…😀

    ok :ooo…kang ahsan pns jga ya, tolong di bimbing ya😛

  10. wehh blh juga tuh infonya…salam sukses

    ok :sukses jga ya kang

  11. waduh, sudah ikut tes berkali2 ga pernah lolos…. tahun ini ada lagi, daftar lagi….🙂 *ga pernah kapok*

    ok :banyak yg ga nyerah jga ya…mungkin ini yg namanya semangat hehehehe…

  12. Pengen juga deh daftar PNS. Kalau gajinya kan sekarang mayan gede, boleh lah hhehehhe…

    ok :iya mbak gajinya sekarang gede apalagi klo udah nikah tunjangannya jga gede, jadi mendingan nikah dlu baru pns hehehehe…

  13. payah ni klo mental semua orang di Indonesia maunya jadi PNS, ga maju2

    ok :pedahal dulu pns jarang peminatnya

  14. wah ini post yang pasti diincar banyak pengguna internet indo! siap2 kebanjiran traffic!

    ok :wew…masa sih?

  15. pengen ikutan…🙂

    ok :ikutan aja mbak

  16. ..
    Semoga yg diterima jadi PNS adalah bener2 orang yg kompeten..
    Positif thinking aja..;-)
    Meski banyak yg skeptis..:-D
    ..

    ok :masih terus berusaha positif thing walaupun ‘u know i know’ hehehehe…

    • julianusginting
    • Juli 16th, 2010

    itu untuk pemkot serang aja ya sob..hayooo…hayoo..silahkan daptarr😉

    ok :sementara ini sih begitu beritanya…

  17. joz…ditunggu neh info updatennya…

    ok :sippp…tungguin ya

  18. lumayan banyak. dan pendaftarnya pasti lebih dari 1000. persaingan nih.

    ok :klo dikit ntar yg dari luar ga kebagian jatah keambil ma yg honorer/sukwan/magang, dan sebaliknya. Persaingan ketat selalu terjadi disini kang ^^

  19. duh mau daftar, tapi kulh na blm lulus. hahah…

    ok :tenang…tiap tahun jga ada kok😀

    • Bee’J
    • Juli 16th, 2010

    wah. kenapa lowongannya sekarang.. abis lebaran aja deh..😀

    ok :pembukaannya paling abis lebaran kang

  20. cuma untuk banten ya??? masih penasaran saya

    ok :coba lagilah…klo masih penasaran😀

  21. yang bakalan jadi PNS semoga bisa tangguh dalam menghadapi godaan…. tetep setia pada janji jabatan dan melayani rakyat yaaaa

    ok :amiiiiiinnnnn….

  22. yayaya info pns masih didamba bagi yang membutuhkan ya
    makaci ya

    ok :begitulah xixixixixi…

  23. hmmm cukup banyak kesempatan yang terbuka, semoga saja dengan banyaknya jumlah kuota ini tidak dimanfaatkan untuk menampung niat2 terselubung, fight sportif dan unjuk kemampuan akan lebih baik adanya
    Sukses Slalu!

    ok :betul, sportif dong…

  24. Semoga berjalan dengan jujur ya???

    ok :mudah2an…

  25. Persaingan bersih yaa..
    Daftar bersama, test bersama dan masuk bersama..🙂

    ok :bersama kita bisa….ee kaya iklan apa ya?

  26. Wah lok ane nggak niat jadi PNS sob gegege

    ok :hehehehe…

  27. wah, nyari kerjaan sekarang susah, quotanya makin dikit

    ok :kerjaan sekarang emang susah dicari, tapi rejeki gakan kemana kok kang

  28. terima kasih atas infonya…..,

    ok :sama2 mbak

  29. -_-” semoga gak ada kecurangan dalam persaingan ^^ bersih jujur itu yang diharapkan ehhehe

    ok :aminnnn…

  30. wah, ada KKN-nya jg y….. kasian buat kaum biasa…😮
    semoga yg kesaring yg bner2 semua dh…. amin…🙂

  31. makasi Info nya gan…sangaat berguna niih.
    lam kenal,… ya .. dr milimeterst

  32. semoga bersih jujur gaan, nggak nepotis

  33. Entah mengapa sampai sekarang aku belum tertarik ikut CPNS, tapi besok istrinya pengin dapat yang PNS…aneh ya?

  34. wah alhamdulilla tahun ini aku sudah tidak berburu CPNS lagi…

  35. harus jadi PNS ya?

  36. hhmmmmmm……kayakx sulit to klo daftar trs lolos tanpa ada…..titik titik hehehehehehehehehe

  37. dengan niatan Bismillah…. mudah-mudahan dengan mengabdikan diri yang cukup lama ……. di angkat langsung jadi cpns

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: