Sejuta Kali Lagi…

Aku hanya selintas lewat, berpapasan, saling menyapa dan melempar senyum, tatapanpun ku jaga, tapi terkadang aku mencuri pandang penasaran dengan rautnya yang bersahaja…wajahku panas kala iapun melihat…dan buru-buru kubuang wajahku, kupercepat langkahku untuk bersegera menghilang dari pandangannya dan pandanganku…dosakah aku Ya Allah…

Perasaanku abstrak…aku binggung…tak dapat menjabarkan perasaan, begitu complicated buatku…aku tak berani mengambil kesimpulan dari yang kurasa, tapi…ia begitu mudah menjelaskannya.., begitu simple dan terdengar tulus… Begitu yakin diucapkan seakan kita telah telah lama berkenalan dan ia telah lama menyimpan rasa…

Ada sejuta sayang di matanya, sejuta keikhlasan, sejuta keberanian, sejuta asa, sejuta kesiapan, sejuta kehangatan, sejuta ketulusan…

Begitu indah mata yang berbinar karenanya, begitu kurang ajarnya aku yang terus memandangnya lekat seakan tak mau kehilangan binarnya….Ya Allah….ku berdosa…tapi Ya Allah…biarkan aku dapat melihatnya sejuta kali lagi

  1. hhhmmmm….
    cinta itu ga dosa kok..

    ok :iya ya hihihi… *blushing

  2. Sayapun merasakannya..*halah*

    Salam, ^_^

    ok :o ya…hehehehe…haduh salah postingan kayanya, saya malah jadi salah tingkah..

  3. Semoga akan selalu indah ya..amin

    ok :amin..semoga..

  4. Indah sekali maknanya mbak,seandainya saja..aaahhh

    ok :seandainya apa hayoo..saya pikir semua orang akan merasakannya kok

  5. Mangsutnya apaan sih ya?

    ok :😀

  6. tentang cinta atau tentang apa ya…???hehe maaf soal puisi, oon saya.

    salam adem ayem

    ok :salam riuh gemuruh…😀

  7. betul-betul sektor non riil gambarannya, hehehehe

    ok :gubrak!emang pasar ekonomi hehehe…

  8. ehm…ehm….
    sapa tu….
    tp kalo dilihat dari tag nya…someone yang bikin deg2 ya….
    ati2 ya….
    pandangan selanjutnya dosa….hehe

    ok :mmm..anu itu.. *blushing

  9. milikilah, dan tak hanya sejuta kali kau akan memandangnya😀

    ok :maunya gitu..huahahaha…*ga tau malu

  10. hmmmm pandanglah sejuta kali lagi
    selama engkau mampu dan ingin memandang bening matanya
    Sukses Slalu!

    ok :klo memandangnya terus..bsa mati kutu nih hehehe..

  11. ..
    Uhuiiiyy..
    cuit..cuit…!!
    ya gitu deh kalo pas anget-angetnya..
    hi..hi..😀
    ..

    ok :jiaaa..petromak kali anget…hehehehe..

  12. Mao dunk ikutan liat… (halahh, latah) :p

    ok :hayuk..xixixi..

  13. Wah…ini dia orangnya.

    ok :kabuuuuurrrr…

  14. siapakah ia, sehinga engkau mau melihatnya hingga 1000 kali

    ok :hantu yg selalu mengusik isi kepalaku…*blushing

  15. penasaran sama orang yang dilihat nih😀

    ok :hehehehe..fotonya gakan kupasang soalnya emang ga punya fotonya huahahahaha…

  16. jatuh cinta .. cuit cuitttttttt😛

    ok :omg!!malunya…dicengin…

  17. maunya …

    ok :mau dong…kaburrr…

    • hellgalicious
    • Agustus 5th, 2010

    ecie cieeeeeee
    cikiciw

    ok :uughh…*speakless

  18. masa cuman sejuta kali?? beribu ribu juta kali dunk😆

    salam kenal ^_^

    ok :sejuta aja binggung mbak gmana liatnya…xixixixi…

  19. ohoho jatuh cinta😀

    ok :ahhh..anu itu ini…*ngeles

  20. kejar terus sampai dapat kemudian ikat

    ok :trs tempelin di dinding biar bsa diliatin terus huehehehe…

  21. menjaga pandangan itu lebih baik, mohonlah sejuta kali untuk sabar, hingga tiba masa yang “halal”

    ok :hehehehe…takkan saya lupakan doa itu

  22. wow…. keren2🙂

    heheee… selamat menikmati ditikam rasa :p

    ok :glek!*kringet dingin

  23. Allah telah menciptakan keindahan, ya…..sewajarnya pelihara keindahan itu.

  24. Selamat. Kamu harus nikmati moment itu. Jarang lho dapat moment2 gitu

  25. Great, Indah bnget ! Aq menikmati postingan ini kalimat per kalimat.
    Cinta berbanding terbalik dg logika. Satu-satunya Obyek yang paling pantas dicintai sepenuhnya adalah Yang Maha Cinta, Yang Menciptakan Cinta
    Salam sobat🙂

  26. hoho jatuh cinta berjuta rasanya😀
    bisa merasakan nih jadinya hehehe..

  27. lagi naksir berat ama si dia yaa…
    hehee…. jatuh cinta emang asyikk,,, dan bikin berdebar2… hehheee

  28. jatuh cinta kah mbak???

  29. Malu malu mau nich:mrgreen:

  30. anak muda…ya begitu kalo lagi kasmaran…semoga aku tak salah persepsi nih…

  31. jangan cuman dipandang…….. give a smile….. hhe…😀

  32. kan cinta sektor non riil “real”

  33. Salam kenal aja deh.🙂

  34. suwit2 ….. wah …. semoga bisa melihat 2 juta kali lagi deh …😉

  35. Wah..wah…
    sedang falling in love.

  36. cie-ciee…..

    • Bee’J
    • Agustus 8th, 2010

    suit..suit… hehee

  37. ehmmm

  38. wuuii….
    syerem banget judulnya….
    tapi isinya bagus juga….

  39. waduch,, dag dig dug ya…!?

  40. eh ,,, anu pada pandangan pertama yach..?

  41. dekat dengan yang kita senangi, adalah keinginan setiap insan

  42. belum ada hidangan baru niiih

  43. cinta ya….

  44. padahal dulu “ada” yang sering ngomelin aku
    “heh! jangan suka melototin orang kaya gitu”
    hihihihi..

    *kangen ihhhh*

    ok : hihihihihi…aku ga melototin cuma mandangin ga lepas2 suerrr…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: