Posts Tagged ‘ informasi ’

oalah Amerika…Amerika (geleng-geleng kepala)

Jadi inget sebuah obrolan selasa pagi kemarin. Ini bukan obrolan berat, cuma obrolan kecil-kecilan di pagi hari. Gara-gara baca koran yang judulnya “Ejek Obama 3 jam sehari di 650 radio” dari sini kebayang betapa sama sialnya Amerika dengan Indonesia haxhaxhax….

A  : ada penyiar radio terkenal di Amerika yang gajinya 300 Milyar setahun, suaranya selalu didengar…(bisa mempengaruhi)

Ok : wuih…300 M… (langsung ngehayal ^^), tapi itu itungan Rp ya…

A  : iya, dia perang lawan Obama gara-gara Obama pernah menuduhnya sebagai xenophobia (ketakutan terhadap sesuatu) dan harus bertanggung jawab terhadap kriminalitas akibat dari provokator buku  yang ditulis Limbaugh…(nama si penyiarnya yang bikin ngiri itu Limbaugh)

Ok : terus… Baca lebih lanjut

there’s something strange in my body

wuih…kegedean judul dari pada isi nih, hihihi…la piye judulnya basa inggris isinya basa pribumi???hehehe…belum sanggup nginggris 😛

Sakit : Menyiksa, membelenggu, tidak bisa makan enak, tidak bisa jalan2, banyak larangan, banyak pantagan, banyak nyamuk dirumahku..gara-gara kamu malas bersih-bersih….la..la..la…grumpyang..prang..prang..(suara kaca jendela pecah hehehe…)

Tapi dibalik itu semua, sakit memberikan efek jera yang tokcer yang mantaff maksudnya hehehe… Biasanya kalau sakitnya cukup parah akan memberikan kesan takut terulangi lagi/jera,  tapi kalau sakitnya baru kaya kegigit semut…kayanya gak ngefek deh.

Tapi jangan tunggu sampai sakitnya parah. Dahului penyakitmu sebelum menyerang tubuhmu,  caranya :

1. Kenali tubuhmu lebih baik.

Walaubagaimanapun hanya diri kita sendiri yang dapat mengenali tubuh yang kita tempati ini. Sebenarnya tubuh kita memberikan tanda-tanda ketika akan sakit, hanya saja kita terkadang tidak menyadarinya/memungkirinya dan itulah yang menyebabkan tubuh kita terserang penyakit. Misalnya : suhu panas tubuh naik tandanya akan demam, suhu tubuh dingin/terasa berat tandanya tensi darah turun, bersin-bersin lebih banyak dari biasanya tandanya akan flu, panas ditenggorokan yang tidak biasanya tandanya ada infeksi pada tenggorokan, dll

Kawatirlah ketika tubuh kita tidak berkerja seperti biasanya, karena kekawatiran ini akan membawa tubuh kita pada perlindungan. Baca lebih lanjut

jalan tol freakenstain

Saya menyebutnya jalan tol freakenstain. Jalan tol yang saya maksud adalah jalan tol Jakarta – Merak, anda akan tahu kenapa saya sebut freakenstain bila melewatinya.

Jalan tol Jakarta – Merak adalah jalan tol yang sering dilewati oleh mobil-mobil angkutan barang berat, maklum Banten termasuk kawasan industri seperti : industi baja dari KIA, industri sepatu dari Nike, industri kertas dari Indah Kiat, industri kimia dari…(waduh yang ini susah nyebutinnya bahasa jepang), dll dan Banten termasuk jalur penyebrangan laut dari pulau jawa ke luar pulau jawa, yang tidak sedikit mobil-mobil berat menyebrang dari sini. Tapi kenapa jalan tol yang menjadi jalur penting ini rusak parah…parah…dan parah…

Seberapa parah? separah tambalan yang ada di tubuh freakenstain. Banyak tambalan yang tidak rapih dan tidak rata alias kasar, kondisi jalannya sendiri tidak lurus ada beberapa bagian jalan yang miring. Semakin diperbaiki semakin buruk hasilnya. Mungkin ini adalah jalan tol terburuk di Indonesia yang pernah ada. Baca lebih lanjut

karya terburuk Bill Gates

Gak pake basa basi berhubung saya juga belum kenalan sama Bill Gates, cuma kenalan sama  produknya hihihi…berikut karya terburuk dari orang no 1 di  Microsoft :

(sumber : denok deblog)

Auto PC (1998 – 2001)

Melanjutkan kesuksesan dari segmen PC portabel, Microsoft membuat Auto PC yang awalnya berjanji untuk merevolusikan hiburan dalam mobil. Namun masalahnya saat Auto PC diluncurkan, mobil-mobil sudah dilengkapi dengan berbagai macam CD-player. Alat navigasi dalam mobil, pengenalan suara dan pemutar MP3 saat itu masih dianggap fiksi ilmiah (terutama mengingat harganya yang masih lebih dari empat digit saat itu).

Microsoft Bob (1995 – 1996)

Sayang sekali, tidak ada yang memberikan Bob kesempatan karena ia sangat mengganggu. Bill saat itu kencan dengan Melinda French, menejer program dari Bob. Namun sayangnya Bob membutuhkan kinerja lebih banyak dari yang dimiliki kebanyakan komputer yang ada saat itu dan pasar yang ada cukup besar. Untungnya, hubungan asmara antara Bill dan Melinda tidak mengalami nasib yang sama. Baca lebih lanjut

pengumuman CPNS dan ‘gugur sebelum berperang’

Minggu pagi yang ramai. Minggu ini tidak bisa rehat karena ini merupakan hari yang dinantikan oleh para calon pegawai negri sipil. Ujian CPNS tersebar dibeberapa sekolah di Banten, hal ini disebabkan karena tidak adanya gedung yang memadai untuk menampung seluruh CPNS dalam satu tempat.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut ujian CPNS ternyata tidak seantusias masyarakat dalam menanti pembukaan CPNS. Hal ini terbukti dengan banyaknya kursi/meja kosong yang ditinggalkan pesertanya (peserta tidak hadir). Entah apa dan kenapa alasan mereka ”menyerah sebelum berperang”. Berita Radar Banten menyebutkan, jumlah pelamar Pemprov Banten sebanyak 9,404 orang dan dari jumlah itu 2,306 orang tidak mengikuti tes tertulis. Sedangkan untuk Pemkot Serang, tercatat 7,760 orang dan yang tidak mengikuti sebanyak 1,488 orang, untuk Cilegon dari 3,546 orang yang tidak hadir sebanyak 600 orang, sedangkan untuk pandeglang dari 5,202 orang yang tidak hadir sebanyak 575 orang. Baca lebih lanjut

anak-anak pilih yang dewasa

Lho?ada acara award? tapi kok yang nonton anak-anak semua? oooo…itu lho acara ‘the kid’s choice’ di salah satu stasiun tv swasta. Nonton ah…

Lho? kok yang terpilih Dude Herlino (sebagai aktor terbaik), Daniel Vj Mtv (sebagai presenter terbaik), Afgan…(sebagai penyanyi terbaik)?? kok orang dewasa semua yang dipilih..?? bukannya pilihan anak-anak? kenapa bukan artis anak-anak yang dapat award-nya?

Hmmm…jadi begini, setelah saya tonton dan perhatikan, ’the kid’s choice’ yang dimaksud bukan anak-anak memilih artis/film/musik anak-anak juga, tetapi mereka (anak-anak) memilih artis mana saja yang mereka sukai.

Dalam pikiran saya begini…bagaimana anak-anak dapat memilih mereka? sedangkan yang menjadi nominasi adalah artis-artis dewasa? jangan-jangan anak-anak juga menonton sinetron/film yang mereka bintangin…taukan, film/sinetron yang artis dewasa bintangin akhir-akhir ini bukan film/sinetron level anak-anak tapi untuk level dewasa dengan tema cinta yang kadang-kadang ada adegan k. i .s .s, kadang-kadang adegan diatas ranjang (lagi nyuci kali ya diranjang), atau…perjuangan cinta yang ada tipu muslihatnya, kawin larinya atau…kekerasan hidup yang ada tipu muslihatnya, tampar-tamparannya, bunuh-bunuhan, kabur-kaburan…Anak-anak mungkin tidak mengerti tapi adegan itu akan terekam dalam memorinya mereka dan akhirnya mereka tidak berprilaku sebagaimana anak-anak. Banyakkan anak SD jaman sekarang yang udah ngerti pacaran, cinta, bahkan meniru bahasa yang ada di film/sinetron.

Baca lebih lanjut