Curhat Tuhan…

Tuhan…
Aku ingin bercerita padaMU
Mungkin KAU sudah lebih dulu tahu dari padaku
tapi, biarkan aku menceritakannya ulang

Tuhan…
Aku begitu binggung dengan semua teka tekiMU
Aku tidak lagi tahu mana hitam mana putih

Tuhan…
Kenapa tak KAU biarkan ini menjadi mudah bagiku
Kenapa begitu sulit ku mengerti cintaMU

Tuhan…
NasehatMU pasti ku dengar
JalanMU pasti ku ambil
Lapangkan saja dada ini agar aku tak menanggis ketika menapakinya

Tuhan…
KAU berikan aku air mata tanpa habis
Hingga sulit bagiku berdiri tanpa air mata

Tuhan…
Aku tak mengerti lagi
Mana yang harus ku ambil ketika ego dan realita menghadangku

Tuhan…
Aku ini seperti anak kecil yang tak mau kalah
Aku bahkan bergulat dengan nasibku
Bicaraku asal
Tingkahku tak bertanggung jawab
Keinginanku harus
dan kini ku menanggis…
Ketika semuanya tak dapat kurengkuh

aku…sedih…
sedih…
sedih…
sedih…
sedih…
sedih…
sedih…

  1. Dia selalu ada bahkan ketika kita lupa padaNya, bantuanNya begitu dekat walau kita sering lalai bersyukur, pantaskah kita seperti itu?

    ok : 😦 pantaskah aku…

    • ¤ HILAL ALIFI
    • Juli 5th, 2011

    la tahzan, kata sebuah buku 😀

    ok : artinya… 😀

  2. tetap semangat… siapa berusaha pasti menuai hasil…

    ok : baik, semangat!!

  3. semoga urusannya cepat selesai, dan bisa semangat lagi 🙂

    ok : sip deh…tunggu saja aku akan segera semangat lagi hehehehe…

  4. Curhatmu ini cocok juga kayaknya dengan curhatku…
    Semoga semua kesusahan ini cepat berlalu ya…

    ok : tos dlu mbak zee…

  5. Tuhan, bagaimana agar aku tahu Kau mendengarku dan menjawabku. hanya bagaimana aku mendengar-Mu?

    ok : 😀 nice…cool

  6. Tak semua dapat kita rengkuh. 😐

    ok : bentul bang, harus ku akui itu 😀

  7. curhatnya dalem…
    puisinya bagus…

    semoga setelah curhat mendapatkan cahaya-Nya sehingga langkah2 pun menjadi mudah dan bahagia

    ok : amin…disegerakan untuk dapat melihat jalanNya tanpa tertutup butiran air mata ataupun air keringet *lho…

  8. Lagi sedih ya mbak OK..ada banyak makna dan hikmah yg bisa dipetik dr sebuah kejadian yang kita alami… semoga segera hilang sedihnya ya…

    ok : makasih nasehatnya, huaaa jadi senang nih diingetin

  9. Singgah lagi ya…

    Ada hajatan kecil neh….
    Dalam rangka menyambut bulan suci, dibagi buku “Dahsyatnya Ramadhan”. Bagaimana caranya? Silakan klik:

    Menyambut Bulan Suci: Berbagi Buku “Dahsyatnya Ramadhan”

    ok : wah…ramdhan penuh berkah 🙂

  10. Aku begitu binggung
    koreksi: bingung 😀

    msih sedih Ok?

    ok : duh, lagi2 kelebihan ‘g’ ya… Ga lah, sedih sedikit trs bangkit lagi

  11. Tuhan pasti mendengar curhat makhluknya..

    ok : amin…pasti

  12. Ayolah, semangat mbak 😀
    Pasti bisa melewati semua ini 🙂

    ok : ok…psti bisa!! asal ga ada yg bilang klo aku maling jemurannya hehehehe…

  13. semoga slalu diberikan petunjuk dan jalan keluar yang terbaik amiin…

    ok : amin…makacih buat doanya 😀

  14. @Goda-Gado
    kenapda dg huruf ‘g’ ? 🙂

    alhamdulillah segera bangkit (dr kubur) *Nah lho 😀
    *peace…

  15. tuhan memang adalah satu-satunya tempat kita mengadu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar