Surat Wasiat

Iseng baca historinya blog ini, tau-tau nemu postingan yang ga sempet ke publish bahkan hampir jadi artikel ini berjamur dan lumutan hahahahaha… Tapi artikel ini menyimpan memori, ini adalah surat wasiat saya untuk kantor sebelum saya dipindahkan. Maaf bagi nama-nama yang terpublish…

***

Surat Wasiat

Rekan-rekan…

Saya yang duduk dikursi ini dengan ini mengucapkan TERIMAKASIH sebesar-besarnya atas bimbingan, bantuannya selama saya ada di kantor ini.

Karena dengan dibacanya surat ini, saya udah ga duduk lagi dikursi komputer ini atau bantuin rekan-rekan bikin rusuh di kantor ini lagi (heeh…deni jgn cengar cengir!) kalau dateng mah bisa kapan aja hehehehe…,

Ga bisa lagi bantuin pak lovi ma pak sapar (maaf  pak kalo udah ngerepotin),

Ga bisa ngeliat pak ari galau (huahahahahaha…),

Ga bisa bantuin pak imron (punten ya pak),

Pak wahyu, chayo ya! (manfaatin aja bengki peras tenaganya wkwkwkwk…),

Gak bisa  lagi cuap cuap ma pak parlan (pak suaranya kecilin sitik’no),

Ga bisa liat pak ramdhan kekunci di kantor lagi (kebiasaan atau hobi pak?),

Ga bisa denger ngeles nya pak ihsan lagi (insap pak…insap…),

Ga bisa liat pak mumu ledekin tias lagi (ledekin terus pak, ayooo pak mumu pasti bisa!! *eeh..),

Ga bisa nonton filem horor sama pak wana lagi (huahahahahah…jangan takut atuh pak, malu sama bulu di badan hehehehe…)

Ga bisa dikasih kue ultah ma pak hadi lagi (huaaa…hiks…beneran sedih ini sih),

Ga…mmmm..hmmm…pa kabar pak cahyo? (maklum belum kenal deket hehehehe…)

Ga bisa ngeledekin lagi pak satria  ketakutan malem-malem di kantor haghaghag…

Ga bisa ledekin bengki lagi (moga2 bengki dilurusin..badannya hahahaha…),

Ga bisa liat autisnya faridl (bagossss…),

Ga bisa gangguin atau ngagetin deni atau nakutin deni lagi (huaaa ga ada mainan nih den…),

Tiasssss…!!!kerja yang rajin ya nak…haghaghag…

TERIMAKSIH SEMUANYA ATAS BANTUANNYA, BIMBINGANNYA…sampai ketemu lagi di GEDUNG SEBELAH *eehh.. soalnya aku cuma pindah ke gedung sebelah doang haghaghaghag…

Wasalam.

Nb : surat wasiat ini ga penting…cuma biar dramatis haghaghag…apus ye..ntar takut dibingkai ma deni

***

Seharusnya surat wasiat itu ku tampilin di desktop komputerku jadi mereka bisa baca pagi-pagi, tapi karena kepindahanku juga udah bocor, maka rencana itupun gagal..surat wasiat tersimpan sampai bulukan di draft blog hehehehe…

  1. hehehe keren kok surat wasiatnya. sepertinya anda orang yang menyenangkan..
    🙂 salam,

    mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    ok : temenku bilang aku “sarap” apa itu keren wkwkwkwkwk..

  2. kalau saya yang buat surat wasiat bisa-bisa isinya permintaan agar hutang-hutang saya dilunasin….

    ok : wah boleh juga tuh idenya, ga kepikiran…haghaghaghag….

  3. Wahaha kirain surat wasiat apa mbak😀
    ternyata migrasi kantor :p
    Ada yang sedih2an gak mbak? :p

    ok : mau sedih2 tadinya ga jadi karna malu jga kalau sedih2 tapi besok2 masih ketemu lagi, kan tempat barunya di sebelah haghaghag…

  4. jyaaah, itu temen kantornya gk ada yang perempuan ya mbak?? hahahaha, kalo cuma pindah ke gedung kesebalh sih wajat aja kalo temen2 mbak bilangi mbak aneh.. #piss😛

    ok : iya hahahaha…dan mereka semua konyol, itu yang bikin kangen hahahaha…

  5. surat waksiatnya aneh …. heeeee😀
    lagian pindahnya ke gedung sebelah aja, surat waksiatnya bisa dibuat tiap hari dan dikirim lewat jendela gedung😀😀😀
    selamat menjalankan ibadah ramadhan

    ok : hahahahaha…iya emang tiap hari tak lemparin surat kaleng

  6. Hehe, benar-benar surat wasiat yg penuh kenangan. Sip dah! Salam kenal…

    ok : salam kenal jga😀

  7. lucu surat wasiatnya😀
    tak kirain pindah kerja jauuuuuuh, eh ternyata😀

    ok : persis disebelah haghaghag….😀

  8. Hehe…. surat wasiatnya boleh juga. Semoga tetap kompak ya…. kan cuma sebelahan, haha…

  9. selalu ada cara untuk membikin hal biasa jadi istimewa

  10. surat wasiatnya kok dramatis banget..ternyata hanya pindah gedung sebelah.semoga tetap semangat di lingkungan kerja yang baru….

  11. surat wasiat untuk pindah ke gedung sebelah, kenapa tidak sekalian meninggalkan warisan? hehe

  12. semoga bahagia dan enjoy ditempat baru

  13. hihi, pake surat wasiat segala,

    • ¤ HILAL ALIFI
    • Agustus 3rd, 2011

    walah,
    mung pindah di ruang sebelah toh…
    he he he

  14. ta pkr surat wasiat ninggalin uang hehehehehehhe……

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  15. gaje deh…
    wasiatnya ditambahin lagi tuh…..

    harta sisa2nya agar dikelola dan seterusnya..
    *pdhal ga ada hartanya

  16. ternyata dramatis…

  17. ternyata yang memberi wasiat masih sgar bugar
    selamat meninaikan ibadah puasa

  18. kupikir mau meninggal atau pergi. ternyata cuma pindah gedung. tapi pindah gedung bisa ngerubah kehidupan juga lo.

  19. sungguh dramatis banget perpisahan nya hehehehe

  20. wah, surat wasiatnya saya simpann deh hha salam kenal🙂

  21. huahaha, saya senyum dulu baca mukaddimah tulisan ini…
    kirain awalnya surat wasiat bagi2 duit, eh ternyata surat wasiat untuk kantor :))

    salam

  22. Lucu baca nya pas akhir mba….

    Terbayang keceriaan dikantor dgn orang2 yg asik..

    Salam kenal dri Yunus

  23. terimakasih juga😉

  24. owalah malah pindah gedung wekekekke

  25. salam kenal…than..

  26. apa kabar? …salam kenal aja yaaa…

  27. surat wasiat model terbaru nih

    • H Datuk Sati
    • Desember 6th, 2011

    Ass ok Hana yang kalam dan lmbt hati, senang ktm dgn hana yg bisa semua sukA WAS

  28. wah klo ada wasiat… pasti ada warisan… mau donk.. hehehe

  29. oh sudah tidak ngeblog lagi ya?

  30. izin blogwalking, salam kenal, insyaAllah bisa berkunjung lagi..

  31. wah surat perpisahan ini mah :”)

  32. wasiat ??? kayak mau mati yaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: